Hello world, i come back…

Udah lama saya sebenarnya punya blog ini, tapi karena udah setahun lebih tidak pernah di-update lagi maka akhirnya saya memutuskan untuk memulai lagi dari awal. Konsepnya masih sama sih, blog pelangi, apa aja yang bisa dibagi, ya saya bagi disini. Mulai dari pengetahuan hasil riset ilmiah sampai pengalaman harian yang sangat tidak penting sekali. Tapi seperti kita ketahui semua, penting ga penting kan tergantung perspektif dan juga timing dong, bisa saja apa yang saat ini kita anggap tidak penting akan menjadi suatu informasi yang menyelamatkan hidup kita suatu saat, who knows..??

Lalu kenapa saya me-reactive blog saya lagi..? Ya tentu saja karena saya merasa menulis itu bermanfaat banyak, dan rasanya ada yang hilang saat saya berhenti menulis. Dan kenapa harus di blog, ya karena selain bisa menyalurkan kesenangan dan melatih kemampuan, saya juga bisa mendapatkan respon dari banyak orang dan bisa berbagi pengetahuan. Kan katanya ilmu itu akan semakin bermanfaat, semakin berkembang kalau kita membaginya dengan orang lain.

OK, sebagai pembukaan cukup segini dulu ya..? Semoga tulisan dan kumpulan tulisan yang bakal ada disini bisa bermanfaat bagi kita semua.

See u next…

Leave a Reply

