Ga usah dibaca, lewatin aja, ga penting juga…

Tanggal 11 Januari kemarin, saya menerima kiriman kaos dari teman sesama panitia di SEA Games XXVI 2011 November lalu. Agak aneh memang, saya baru menerimanya setelah hampir dua bulan SEA Games usai.

Tapi sebenarnya ga aneh sama sekali. meskipun gambar di kaosnya menyiratkan kalau kaos itu milik panitia SEA Games, tapi sama sekali bukan atribut resmi panitia SEA Games. Kaos itu hanyalah inisiatif salah seorang panitia untuk membuat semacam kenang-kenangan kalau kita pernah menjadi panitia di event olahraga terbesar di Asia Tenggara ini.

Lho, memangnya ga ada yang resminya?

Yang resmi memang ada, tapi sayang warnanya sama sekali ga bikin pede untuk dipakai di lain waktu. yuup, warnanya sangat mencolok dan cenderung norak. Warna kaosnya dibedakan sesuai jabatan dan kategori dalam kepanitiaan. Ada yang berwarna biru, merah, ungu dan jingga atau oranye. Dua warna terakhir yang paling buruk dari semuanya. Dan sialnya, saya kebagian yang paling buruk itu.

Karena itulah makanya saya, dan mungkin ratusan teman-teman lainnya setuju-setuju aja untuk bikin kaos lagi seusai kegiatan, meski harus menggunakan uang sendiri. lagian, biayanya juga ga nyampe 10 persen remunerasi yang diterima. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: