Selamat Hari Blogger Nasional 2013

Sudah enam tahun berlalu sejak Menteri Komunikasi dan Informatika (menkominfo) saat itu Mohammad Nuh menetapkan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Penetapan ini dilakukan Mohammad Nuh dalam gelaran Pesta Blogger 2007, dan sejak saat itu blog sudah semakin dikenal di Indonesia.

Saya sendiri sudah lupa kapan saya pertama kali menggunakan blog, sepertinya akhir SMP atau awal-awal SMA, namun alamat blog yang saya gunakan saat itu sudah saya tutup, dan blog yang ini, alfathirahmat.wordpress.com sendiri sudah saya gunakan sejak lebih dari empat tahun lalu. Sempat saya reset lagi, sehingga postingan pertama yang masih bisa dilihat sampai sekarang itu tahun 2011.

Harapan saya di Hari Blogger Nasional ini sih sederhana, semoga kedepannya bisa lebih konsisten menulis, dengan tulisan-tulisan yang tentunya lebih berbobot, lebih bermakna dan tentunya lebih bermanfaat. Pengen juga sih di-upgrade, beli domain, tapi nanti aja kalau sudah lebih konsisten dalam menulis, kalau sekarang kayaknya masih sayang gitu.

Selamat Hari Blogger Nasional, suarakan pendapatmu dan bertanggungjawab atasnya.

Leave a Reply

