Happy Birthday Rahmat Al-Fathi

Yaaaaay, hari ini (11 November) ulang tahun lagii. Ya meskipun sejatinya ulang tahun itu harusnya ditakuti, karena itu berarti jatah hidup makin berkurang, tapi ya saya lebih memilih bersyukur sih. Bersyukur karena masih diberi kepercayaan oleh Tuhan, oleh Allah, untuk menjalani tugas di dunia sampai sejauh ini. Meskipun mungkin saya sering ga mengikuti perintahnya, kadang juga melanggar larangannya, tapi Dia tetap mempercayai saya, jadi kenapa saya tidak boleh bersyukur?

Salah satu yang paling ditunggu di hari ulang tahun tentunya ucapan Selamat Ulang Tahun. Kado sih udah pasti dinanti juga, tapi karena yang bakal ngasih kado bisa diitung jari, dan orangnya paling yang itu-itu juga, jadi mending nungguin ucapan selamat ulang tahun, dan do’a dari mereka tentunya.

Dan yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun adalaaaaaaaaaah……

Google says happy birthday to me

MBAH GUGEL

Hiks, google emang paling juara deh, sampai hari ulang tahun saya, yang bukan siapa-siapa ini aja dia tau. Sampai dibikinin doodle juga, hiks.

Leave a Reply

